Search

Terpopuler - Pernikahan Natasha Vinski Gelar Pesta Adat Kalteng

Terpopuler - Pernikahan Natasha Vinski Gelar Pesta Adat Kalteng

INILAH.COM, Jakarta - Pasangan Natasha Cinta Vinski dan Jery Borneo Putra kembali menggelar pesta rakyat adat Kalimantan Tengah setelah sebelumnya melakukan resepsi pernikahan mewah di Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta.

Pesta adat itu merupakan bagian dari acara Ngunduh Mantu dengan adat Kalimantan Tengah. Prosesi adat digelar di Stadion Sampuraga, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Dalam pesta adat ini, artis cantik tersebut tampil anggun dengan balutan kebaya modern dan riasan natural.

"Prosesi acara resepsi bernuansa Makassar dan Palangkaraya dengan dibuka oleh tarian adat Sulawesi Selatan dan Kalimantan Tengah diiringi musik adat," kata Deby Vinski, Ibu dari Natasha Cinta Vinski dalam keterangan tertulis, Rabu (4/9/2019).

Deby bercerita, upacara adat dimulai dengan prosesi Ba’arak yang merupakan kegiatan mengarak mempelai pengantin laki-laki dari kediamannya menjemput mempelai wanita yang diiringi tetabuhan khas Kalimantan Tengah dengan lantunan syair-syair sholawat dan juga di hadirkan tarian Japen.

"Dilanjutkan dengan 'Sisip Kurung' yaitu tarian selamat datang kepada mempelai beserta keluarga. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi Kutamara yang mengandung makna kedua mempelai siap mengarungi segala rintangan dalam menjalani kehidupan berumah tangga," urainya.

Beragam tarian adat Kalteng juga mengiringi acara ini, diantaranya tarian Dadas, tarian Bugis dan Dayak dan tarian adat lainnya. Acara juga turut dihadiri sejumlah tokoh, pejabat daerah, pengusaha dan sejumlah artis yang turut memeriahkan acara.

Seperti diketahui, selain dikenal sebagai artis Natasha Vinski merupakan sosok anak muda yang sukses menjadi dokter kecantikan sekaligus CEO Vinski Tower yaitu pusat anti aging dunia pertama di Indonesia, pengusaha perempuan serta pendiri Love Humanity yang bergerak di bidang kemanusiaan dan sosial. [adc]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pernikahan Natasha Vinski Gelar Pesta Adat Kalteng"

Post a Comment

Powered by Blogger.