Search

Terpopuler - Mourinho Tutup Kans Latih Klub Italia Lagi

Terpopuler - Mourinho Tutup Kans Latih Klub Italia Lagi

INILAHCOM, Milan - Jose Mourinho masih menganggur setelah dipecat Manchester United. Untuk karier selanjutnya, Mourinho menutup kans kembali ke Italia.

Mourinho dipecat MU pada Desember lalu. Hingga kini, The Special One masih belum melatih lagi. Sambil mengisi waktu luang, pria asal Portugal bekerja sebagai komentator televisi.

Meski belum mendapat pekerjaan melatih lagi, Mourinho mengaku tak ingin kembali ke Italia. Sebelumnya, dia pernah sukses membesut Inter Milan dengan merai treble winners di 2010.

"Inter adalah rumah saya dan Massimo Moratti adalah presiden dan teman saya. Ketika saya menyebut namanya, saya menyebut keluarga. Dia sudah seperti keluarga. Semua orang di Inter sangat spesial," ujar Mourinho, dikutip dari Football Italia.

"Pekerjaan saya juga termasuk mencari empati yang saya bangung bersama fans Inter. Saya selalu memberikan semuanya. Saya membangung empati dengan fans dan antipati dengan lawan, tapi saya yakin empati ini sangat penting membangun keterikatan dan hubungan spesial," katanya.

"Saya sudah tak bekerja selama tujuh atau delapan bulan, jadi kita lihat saja nanti apa yang terjadi. Tapi, saya rasa saya takkan kembali bekerja di Italia. Kerja di Italia ada sebuah sensasi, tapi saya pikir masa depan saya bukan di Italia," tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Mourinho Tutup Kans Latih Klub Italia Lagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.