Search

Terpopuler - Perisic: Gagal Pindah ke MU Sangat Menyakitkan

Terpopuler - Perisic: Gagal Pindah ke MU Sangat Menyakitkan

INILAHCOM, Muenchen - Ivan Perisic gagal pindah ke Manchester United beberapa tahun lalu. Kegagalan tersebut diakui Perisic sangat menyakitkan.

Perisic santer diberitakan akan pindah ke MU saat masih dilatih Jose Mourinho beberapa tahun lalu. Pemain asal Kroasia menceritakan, dirinya nyaris pindah ke Old Trafford saat masih memperkuat Inter Milan.

Hanya saja, transfer tersebut tak menjadi kenyataan. Kegagalan itu diakui Perisic sangat menyakitkan, karena dia sangat ingin bergabung dengan MU.

"Seberapa dekat saya bergabung dengan MU? Sangat dekat. Ketika Jose Mourinho menelepon saya, rasanya sangat luar biasa. Sulit megatakan tidak kepadanya," ujar Perisic, dikutip dari Daily Mail.

"Sebenarnya saya sangat ingin bermain di bawah asuhannya dan main bersama MU. Merupakan impian saya main di liga besar. Tapi itu tak menjadi kenyataan," tambahnya.

Perisic, yang kini memperkuat Bayern Muenchen, tak mau membeberkan apa penyebab transfer tersebut tak terlaksana.

"Rasanya sangat menyakitkan. Tapi saya tak ingin membeberkannya secara detail. Saya juga baru tahu dua tahun lalu alasannya (gagal pindah ke MU)," tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Perisic: Gagal Pindah ke MU Sangat Menyakitkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.