Search

Terpopuler - WJC 2019, Ganda Putra Optimistis Sumbang Poin

Terpopuler - WJC 2019, Ganda Putra Optimistis Sumbang Poin

INILAHCOM, Kazan - Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi salah satu andalan Indonesia dalam ajang World Junior Championships (WJC) 2019.

Pasangan juara ganda putra Asia Junior Championships 2019 (AJC) ini tak hanya menjadi ujung tombak di nomor perorangan, tapi juga di nomor beregu.

Jelang kejuaraan dunia junior kali ini, Leo/Daniel terus digenjot, khususnya dalam peningkatan speed dan power, seperti dituturkan oleh sang pelatih, David Pohan

"Leo/Daniel setelah pulang dari AJC dan Akita Masters 2019 memang cukup baik persiapannya karena mereka banyak ikut latihan sama tim utama. Yang kemarin dilatih cukup intensif itu adalah speed dan power-nya," kata David dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Dikatakan David, Leo/Daniel tak hanya memiliki kualitas dalam permainan. Ia yakin Leo/Daniel dan tim ganda putra bisa menjalankan tugas dan menyumbang poin untuk tim.

"Memang sudah tradisi kami di tim ganda putra, kalau pertandingan beregu, kami siap untuk menyumbang poin. Mudah-mudahan anak-anak bisa tampil maksimal," lanjutnya.

Tim junior Indonesia akan menjalankan pertandingan beregu terlebih dahulu, dilanjutkan dengan nomor perorangan. Indonesia tergabung di grup A1 bersama Uganda dan Finlandia.

Indonesia akan berhadapan dengan tim Uganda pada babak penyisihan grup pertama pada Senin, 30 September 2019 pukul 12.00 waktu Kazan. Disusul dengan pertandingan terakhir di grup A1 melawan Finlandia pada Selasa, 1 Oktober 2019, pukul 12.00 waktu Finlandia.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - WJC 2019, Ganda Putra Optimistis Sumbang Poin"

Post a Comment

Powered by Blogger.