Search

Terpopuler - AC Milan Tidak Sedang Bahagia

Terpopuler - AC Milan Tidak Sedang Bahagia

INILAHCOM, Milan - AC Milan akan melakoni laga tandang ke markas Torino, pada lanjutan pekan kelima Serie A Italia (27/9/2019) besok.

Namun, pelatih Milan Marco Giampolo mengatakan saat ini anak asuhnya tidak sedang bahagia, menyusul kekalahan 0-2 dari Inter Milan pekan lalu.

Selain itu, Milan juga tengah terperosok ke posisi sebelas klasemen sementara, dengan mengoleksi enam poin dari empat pertandingan.

"Saya sadar akan kondisi kita (Milan) saat ini. Saya sadar bahwa kita memiliki banyak hal untuk diperbaiki," kata Giampoli dikutip dari Football Italia.

"Kami tidak bahagia saat ini, tak seorang pun. Kami berusahan untuk menjadi lebih kuat dan meyakinkan. Saya tahu masalah tim dengan baik, kami akan bekerja untuk menemukan solusi," tambahnya.

"Setelah derby (melawan Inter) ada kekecewaan. Kami memiliki kewajiban untuk memulai memperbaiki semuanya. Itu yang terpenting," bebernya.

"TIm sudah bekerja dengan baik dan telah mengesampingkan kekecewaan atas kekalahan. Kita harus segera bangkit dan memulai kembali dengan tekad yang kuat," tandasnya menutup.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - AC Milan Tidak Sedang Bahagia"

Post a Comment

Powered by Blogger.