Search

Terpopuler - Penantian Panjang Wizzy Terbayar di Album "Colors"

Terpopuler - Penantian Panjang Wizzy Terbayar di Album "Colors"

INILAH.COM, Jakarta - Punya album menjadi impian sekaligus pencapaian sebuah karier bagi semua penyanyi maupun musisi. Wizzy kini telah mewujudkan mimpinya lewat debut album bertitel Colors.

Penyanyi mungil kelahiran Surabaya ini telah resmi merilis album perdananya pada Rabu (25/9/2019), di Jakarta.

"Rasanya deg-degan akhirnya rilis anak pertama," ungkap Wizzy bahagia.

Wizzy bercerita, proses album perdananya memakan waktu yang panjang. Ia telah mempersiapkan album tersebut sejak tiga tahun lalu. Album ini menyuguhkan 7 lagu yang salah satunya merupakan karya daur ulang.

"Album ini prosesnya luar biasa. Mencanangkan dari tiga tahun lalu dan produksinya dua tahunan. Bukan waktu sebentar," bebernya.

Seperti pecah telor, Wizzy merasa lega karena penantian panjangnya kini berbuah manis.

"Albumnya punya rasa karena selama bikin banyak banget lewati fase kehidupan saat dibawah dan diatas," ungkap dia.

"Bikin dari 2016, usia masih 22 sekarang 25, gue dapat masa growing dari perempuan menjadi wanita. Banyak hal yang belum gue tahu, dibutakan di usia itu, lalu gue tulis perjalanan sampai menjadi wanita di album ini. Ini nih warna warna di hidup gue," imbuhnya.

Album perdana di bawah naungan Falcon Music itu juga terbilang spesial karena ia melibatkan Petra Sihombing, Mohammed Kamga, hingga produser muda Kenny Gabriel.

"Terima kasih buat Falcon Music yang terus mensupport aku. Saya berharap, album ini bisa diterima masyarakat Indonesia, dan bisa menghibur," demikian Wizzy.[adc]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Penantian Panjang Wizzy Terbayar di Album "Colors""

Post a Comment

Powered by Blogger.