Search

Terpopuler - ASUS Zenbook S UX392, Laptop Cantik Tenaga Ciamik

Terpopuler - ASUS Zenbook S UX392, Laptop Cantik Tenaga Ciamik

INILAHCOM, Jakarta - ASUS Indonesia tak henti-hentinya memperkenalkan produk laptop anyarnya. Kini yang terbaru ZenBook S UX392, sebuah ultrabook yang mengombinasikan performa powerful dengan desain indah.

Dibekali performa kencang dalam balutan bodi sangat tipis, ringkas, dan ringan, ZenBook S UX392 dilengkapi layar FHD berukuran 13,9 inci dengan bezel tipis di keempat sisinya berkat teknologi NanoEdge Display.

Perangkat ultrabook ini tampil dengan screen-to-body ratio hingga 97 persen, yang diklaim terbesar di dunia.

"ASUS ZenBook S UX392 merupakan ultrabook paling indah sekaligus powerful yang ada saat ini," ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, saat peluncuran di Jakarta, Selasa (24/9/2019).

Zenbook S UX392 ditenagai oleh prosesor Intel generasi ke-8 Core i-7. Meski ukurannya ringkas, laptop tipis ini mengusung penyimpanan PCle x4 SSD hingga 1TB dan baterai 50Wh yang mampu memberi tenaga hingga 15 jam penggunaan.

Kenyamanan penggunaan menjadi prioritas ZenBook S UX392. ErgoLift Design yang diusung nembuat pengguna menjadi lebih nyama saat mengetik.

Tak ketinggalan, ASUS juga menyematkan fitur dengan teknologi canggih terkini. Di bawah keyboard terdapat touchpad dengan sebuah sensor pembaca sidik jari (fingerprint) yang terintegrasi dengan Windows Hello.

Tersedia dalam warna Galaxy Blue, ASUS ZenBook S UX392 dibanderol Rp30.999.000. [ikh]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - ASUS Zenbook S UX392, Laptop Cantik Tenaga Ciamik"

Post a Comment

Powered by Blogger.