Search

Terpopuler - Klopp Ingin Gerrard Gantikannya di Liverpool

Terpopuler - Klopp Ingin Gerrard Gantikannya di Liverpool

INILAHCOM, Merseyside - Jurgen Klopp mengatakan ia ingin Steven Gerrard yang menggantikannya di Liverpool, jika suatu saat ia sudah diberhentikan.

Klopp yang barus saja dinobatkan sebagai pelatih pria terbaik FIFA 2019, menilai pelatih Glasgow Rangers itu adalah orang yang seharusnya menggantikan ia di Anfield Stadium.

"Jika Liverpool memecat saya besok, maka mungkin Kenny (Dalglish) akan menjadi pilihan pertama untuk menggantikan saya, tetapi mereka mungkin akan membawa Stevie dari Glasgow," kata Klopp dilansir dari SkySports.

"Jika kamu bertanya siapa yang harus menggantikan saya, saya akan mengatakan Stevie. Saya akan membantunya kapan saja saya bisa," tandasnya menutup.

Gerrard yang memainkan total 710 pertandingan selama memperkuat Liverpool dan menjadi kapten tim di Liga Champions Eropa 2005, mengaku tersanjung dengan pernyataan Klopp tersebut.

"Saya terkejut dan tersanjung pada saat yang sama," kata Gerrard.

"Tapi ketika Anda membaca kutipan dengan sangat hati-hati, seperti saya, katanya, 'jika saya dipecat besok', ia berpikir Steven Gerrard harus menjadi manajer Liverpool berikutnya."

"Jurgen Klopp tidak dipecat besok. Saya tidak ingin dia dipecat besok. Dia melakukan pekerjaan yang fantastis di klub," tutupnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Klopp Ingin Gerrard Gantikannya di Liverpool"

Post a Comment

Powered by Blogger.