Search

Terpopuler - Bukan Disekap, 4 Putri Artimunah Isolir Diri?

Terpopuler - Bukan Disekap, 4 Putri Artimunah Isolir Diri?

INILAHCOM, Malang - Kades Banjarejo, Pakis, Malang, Suko Mulyono mengatakan kasus yang menyeret warganya, Artimunah (64) bersama keempat putrinya, tidak bisa dipastikan merupakan tindakan penyekapan.

"Sebenarnya, jika dikatakan menyekap kayaknya tidak," katanya di Malang, Sabtu (4/1/2020).

Ia menyatakan ada juga kemungkinan bahwa keempatn putri Artimunah lah yang sengaja lebih mengisolir diri dan tidak berinteraksi dengan warga.

“Mungkin anak-anaknya menarik diri. Tapi untuk alasan kami belum tahu kepastiannya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Camat Pakis, Malang, Agus Harianto mengatakan, Artimunah (64), warga Dusun Purworejo Desa Banjarejo, Kematan Pakis, Kabupaten Malang, membantah telah melakukan penyekapan terhadap 4 putrinya.

"Ia, sempat membantah. Dia beranggapan, keempat anaknya berkeinginan mengurung diri," katanya, Sabtu (4/1/2020).

Dugaan penyekapan Artimunah terhadap empat anaknya belum dapat dibuktikan. Namun, kondisi kamar empat anaknya dalam kondisi tertutup rapat, bahkan jendela kamar juga tertutup oleh gorden, dan tidak ada lampu penerangan. Namun, rumah Artimunah terlihat bersih, dan kamar-kamar yang ditempati anak-anaknya juga bersih

Diberitakan sebelumnya, Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariah mengatakan ada seorang ibu bernama AR (62) di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, diduga menyekap 4 anak kandungnya sendiri selama belasan tahun. Keempat putrinya itu, baru bisa dibebaskan tim Muspika Pakis, Jumat (3/1/2020).

Ia menjelaskan, berdasarkan laporan yang diterima Polres Malang, kasus ini terbongkar lantaran anak pelaku yang ke 4, berinisial AM (36) berhasil keluar rumah, dan diketahui oleh salah satu warga, dan dilaporkan ke pihak aparat desa.

“Setelah mendapat laporan tersebut, tim dari Muspika sekitar pukul 09.00 WIB tadi pagi telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) yang berada di Desa Banjarejo, RT 04/ RW 02 Pakis,” ungkapnya. [beritajatim]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bukan Disekap, 4 Putri Artimunah Isolir Diri?"

Post a Comment

Powered by Blogger.