Search

Terpopuler - Rahayu Gagal Baca Doa, Ini Kata Gerindra

Terpopuler - Rahayu Gagal Baca Doa, Ini Kata Gerindra

INILAHCOM, Jakarta - Partai Gerindra menyayangkan batalnya anggota F-Gerindra MPR Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara Djojo) membacakan doa dalam sidang paripurma akhir masa jabatan MPR 2014-2019.

"Ini kan sebuah upacara yang penting, sebuah sidang yang penting," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (27/9/2019).

Fadli mengaku belum mengetahui secara persis duduk perkara batalnya Sara menjadi pembaca doa dalam sidang MPR itu. Dia menyebut akan melakukan klarifikasi terlebih dahulu.

"Ini makanya menurut saya ini harus diklarifikasi, kenapa bisa terjadi hal-hal seperti ini yang harusnya tidak perlu terjadi? Kalau misalnya sudah dipersiapkan dan disetujui untuk membaca doa ya harusnya membaca doa gitu, tapi kalau tidak ya tidak. Saya nggak tahu ada miskomunikasi atau ada intervensi, kita nggak tahu. Nanti kita cek lagi," ujar Fadli.

Sara Djojohadikusumo sebelumnya menyatakan kaget karena batal membacakan doa di sidang MPR. Dia mengaku telah mempersiapkan doa untuk dibacakan.

Sebelum sidang berakhir, Sara bersama anggota F-Gerindra lain pun walkout dan meninggalkan ruang sidang paripurna. Dia lalu bertanya-tanya kepada Ketua MPR Zulkifli Hasan. Sara tak mengerti apa alasan mata acara pembacaan doa ini dihapus.

"Pertanyaan saya kepada Bapak Zulkifli Hasan yang saya hormati, apakah yang bermasalah karena saya perempuan? Atau karena saya non-muslim?" katanya.

 

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Rahayu Gagal Baca Doa, Ini Kata Gerindra"

Post a Comment

Powered by Blogger.