Search

Terpopuler - Al Ghazali Jadi 'Trouble Maker' di Film Horor Ini

Terpopuler - Al Ghazali Jadi 'Trouble Maker' di Film Horor Ini

INILAH.COM, Jakarta - Aktor Ahmad Al Ghazali kembali berakting di film drama horor berjudul Kembalinya Anak Iblis. Film karya sutradara Rudy Soedjarwo ini merupakan sekuel dari 13 The Haunted. Al mengaku mendapat pengalaman baru di film horor tersebut.

Kembalinya Anak Iblis mengisahkan tentang kehidupan anak-anak vlogger yang tengah berlibur ke sebuah resort di Pulau Ayunan. Demi mendapatkan konten, rombongan anak-anak muda ini nekat melakukan apa saja. Karena itu, mereka mengalami berbagai kejadian menyeramkan.

Dalam film ini, Al Ghazali kembali memerankan tokoh Rama.

"Rama itu sahabat Farel dan Garin. Sifat Rama agak keras dan egois, semua konflik berawal dari Rama yang enggak mau kalah," kata Al kepada awak media, di Jakarta, baru-baru ini.

Putra sulung Ahmad Dhani ini mengaku mendapat tantangan baru meski ini bukan film horor pertamanya. Menurutnya, setiap film punya tantangan dan keseruan yang berbeda-beda.

"Saat di lokasi syuting jaga emosional, fokus enggak ngobrol satu sama lain sih," ujarnya.

Al bercerita, film ini melakoni syuting sejak dua tahun lalu. Meski begitu, Al masih ingat bagaimana cara dia berakting dengan aktor lainnya yang juga teman-temannya. Terlebih dalam membangun kedekatan antar pemain begitu mudah sehingga membantu saat memasuki karakter peran.

Selain Al Ghazali, film ini juga dibintangi oleh Marsha Aruan sebagai Hana, Atta Halilintar sebagai Farel, Endy Arfian sebagai Garin, Achmad Megantara sebagai Joy dan Steffi Zamora sebagai Quincy. Film garapan RA Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 5 September 2019. [adc]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Al Ghazali Jadi 'Trouble Maker' di Film Horor Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.