Search

Terpopuler - Jokowi akan Hadiri Konser Musik Persatuan

Terpopuler - Jokowi akan Hadiri Konser Musik Persatuan

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima puluhan musisi Indonesia di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (30/9/2019). Rencananya, para musisi tersebut akan menggelar konser yang bertajuk persatuan Indonesia.

Drumer Pasband, Sandy Andarusman mengatakan rencana kegiatan konser akan digelar di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur pada 18 hingga 20 Oktober 2019. Menurut dia, sekitar 68 artis akan menampilkan aksinya di atas panggung.

"Ini kan kita gelar semua dari para musisi untuk persatuan Indonesia. Karena kita tahu, Indonesia sekarang banyak gesekan banyak perpecahan. Karena itu, kita ingin melalui musik Indonesia menyatukan," kata Sandy.

Ia berharap melalui musik Indonesia dapat menyatukan bahwa lima tahun kedepan butuh persatuan Indonesia jauh lebih baik lagi, apalagi sekarang lagi panas situasi di tanah air. Maka, diharap dengan musik lintas genre dan lintas generasi dapat menyuarakan persatuan Indonesia.

"Dan efeknya banyak ke masyarakat. Apalagi kan kita punya fans banyak, yang kita omongin itu bisa lebih efektif daripada anggota DPR," ujarnya.

Menurut dia, Presiden Jokowi sangat mensupport bahkan berencana hadir dalam konser dan diajak ke atas panggung bersama para musisi. Namun, acara ini tanpa sponsor serupiah pun dari pihak Istana Negara atau pemerintah.

"Secara inplisit Pak Presiden sudah ngomong sama kita Insya Allah akan hadir, tapi kita belum tau tanggal-tanggal berapa. Tanpa sponsor, gratis dari kita untuk kita," tandasnya.[ris]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jokowi akan Hadiri Konser Musik Persatuan"

Post a Comment

Powered by Blogger.