Search

Terpopuler - Pasangan Kekasih Diamankan Dalam Mobil Goyang

Terpopuler - Pasangan Kekasih Diamankan Dalam Mobil Goyang

INILAHCOM, Kediri - Pasangan kekasih UH (24) dan pasangan perempuannya yang masih mengenakan hijab hitam LE (23) diamankan petugas dari Satpol PP Kota Kediri, Kamis (26/9/2019).    

Pasangan muda-mudi ini diamankan dalam sebuah mobil yang terparkir di kawasan Lebak Tumpang, Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto. Mereka diduga baru saja melakukan perbuatan mesum di dalam kendaraan tersebut.

"Keduanya kemudian digiring ke Markas Satpol PP untuk dilakukan pendataan lebih lanjut," kata petugas Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid.

Ia menjelaskan, penangkapan keduanya saat petugas Satpol PP Kota Kediri melakukan patroli ke kawasan warung remang-remang tersebut. Petugas mendapatkan laporan dari masyarakat apabila ada sebuah mobil berwana hijau bergoyang-goyang di depan sebuah warung.

"Pengaman ini dilakukan karena adanya informasi masyarakat," ungkapnya.

Mobil tersebut diketahui oleh warga berhenti di sebuah warung yang tutup. Kawasan itu relatif sepi, karena jauh dari aktivitas masyarakat maupun lalu lintas warga. Menerima informasi itu, Satpol PP langsung bergegas ke lokasi.

Begitu sampai pada sasarannya, petugas kemudian meminta pengendara maupun penumpang yang ada di mobil untuk turun. Selanjutnya, pasangan muda-mudi tanpa ikatan pernikahan itu dibawa petugas. Pihak Satpol PP menyarankan agar keduanya segera dinikahkan, karena sudah berusia dewasa.

“Kita panggil orang tua masing-masing untuk serah terima dan pembinaan lebih lanjut,” ujarnya. [hpy]
 

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pasangan Kekasih Diamankan Dalam Mobil Goyang"

Post a Comment

Powered by Blogger.