Search

Terpopuler - Barcelona Raih Tiga Poin dari Markas Getafe

Terpopuler - Barcelona Raih Tiga Poin dari Markas Getafe

INILAHCOM, Madrid - Barcelona membawa pulang tiga poin dari kandang Getafe, usai menang 2-0 pada laga pekan ketujuh La Liga Spanyol musim 2019-20.

Bertanding di Alfonso Perez Stadium, Sabtu (28/9/2019) malam WIB, Barcelona tampil mendominasi pertandingan. Mereka mencatatkan penguasaan bola hingga 62 persen.

Tapi dari segi serangan kedua tim tidak terlalu berbeda jauh. Barcelona mampu melepaskan 10 tendangan enam di antara mengarahkan ke gawang dan dua gol. Sementara Getafe melesatkan delapan tendangan dengan satu mengarah ke sasaran.

Gol pertama Barcelona dicetak oleh Luis Suarez di menit ke-41, setelah menuntaskan umpan jauh yang diberikan kiper Ter Stegen dan Suarez mampu menaklukkan kiper Getafe.

Sedangkan gol kedua Barcelona dicetak saat babak kedua baru berjalan empat menit, aksi pemain muda Junior Firpo membawa Blaugrana menggandakan keunggulan.

Delapan menit menjelang laga usai, Barcelona harus bermain dengan sepuluh pemain, usai Clement Lenglet diusir wasit keluar lapangan karena menerima kartu merah.

Meski unggul jumlah pemain, tapi Getafe tidak mampu memanfaatkan kondisi tersebut untuk memperkecil ketertinggalan. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini Barcelona naik ke peringkat kedua klasemen dengan raihan 13 poin, tertinggal satu angka dari Real Madrid yang berada di puncak.

Sedangkan kekalahan ini membuat Getafe turun ke urutan ke-11 klasemen, dengan raihan tujuh poin dari tujuh pertandingan.

Susunan pemain:

Getafe:
D. Soria; D. Suarez, D. Dakoman, Bruno, A. Nyom; M. Cucurella, N. Maksimovic, M. Arambarri, Jason; J. Mata, Angel.

Barcelona: M. Ter Stegen; S. Roberto, G. Pique, C Lenglet, J. Firpo; Arthur, S. Busquets, F. de Jong; C. Perez, L. Suarez, A. Griezmann.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Barcelona Raih Tiga Poin dari Markas Getafe"

Post a Comment

Powered by Blogger.