Search

Terpopuler - Tara Budiman Sadar Prioritas Kesehatan Karena Anak

Terpopuler - Tara Budiman Sadar Prioritas Kesehatan Karena Anak

INILAH.COM, Jakarta - Sehat itu penting! Ungkapan itulah yang kini diyakini aktor Tarra Budiman. Ia mengaku takut jatuh sakit, terutama sejak menikah dan dikaruniai anak.

"Saya paling takut sakit, karena saya mikir gimana anak saya nanti. Makanya saya rutin mengecek kesehatan. Setahun sekali wajib medical check-up," ungkapnya diacara peluncuran Aplikasi SehatQ di Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019).

Tara menambahkan, di era yang serba digital saat ini ia memanfaatkan hadirnya aplikasi kesehatan yang sangat membantu memberi informasi soal penyakit dan menjag kesehatan tubuh.

"Seperti aplikasi SehatQ ini, saya semakin rajin mengecek informasi kesehatan lewat aplikasi ini," ujar Tara.

Suami Gya Sadiqah itu merasa terbantu dengan hadirnya berbagai aplikasi kesehatan. Sebagai seorang publik figur yang sibuk, Tarra Budiman tidak perlu lagi cemas untuk melakukan pengecekan atau sekadar konsultasi.

"Aplikasi zaman sekarang luar biasa, semua bisa tahu, bagaimana informasi soal kesehatan. Apalagi bagi orang yang enggak punya waktu, dengan aplikasi jadi gampang," terang pria 33 tahun tersebut.

Dengan banyaknya sumber informasi, Tarra Budiman mengaku sangat tertolong untuk menjaga kesehatan. Terlebij ketika sedang travelling ke luar negeri dan sakit di negeri orang.

"Saya sempat berpikir kalau lagi liburan ke Jepang misalnya, nanti bagaimana kalau sakit. Karena enggak bisa komunikasi pakai bahasa sana. Nah, aplikasi ini sangat membantu karena ada live chat dengan dokter," papar Tarra Budiman.

Hal senada disampaikan oleh founder dan CEO SehatQ Linda Wijaya. Menurut Linda, aplikasi ini sangat membantu masyarakat yang ingin selalu update tentang kesehatan.

"SehatQ menawarkan konsep sehat dalam genggaman, apapun kebutuhan kesehatan dapat diakses lewat aplikasi. Dimulai dari informasi kesehatan, chat dengan dokter, hingga layanan booking dokter," tandasnya. [adc]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tara Budiman Sadar Prioritas Kesehatan Karena Anak"

Post a Comment

Powered by Blogger.