Search

Terpopuler - Tersangka, Mahasiswa Ini Minta Maaf ke Jokowi

Terpopuler - Tersangka, Mahasiswa Ini Minta Maaf ke Jokowi

INILAHCOM, Padang - Pasca ditetapkan sebagai tersangka karena menurunkan figura Presiden Joko Widodo (Jokowi), mahasiswa berinisial TI menyampaikan permintaan maafnya ke Sang Kepala Negara. TI meminta maaf lewat rekaman video.

"Saya atas nama pribadi meminta maaf kepada Bapak Presiden Jokowi dan masyarakat Sumatera Barat, khususnya kepada rekan-rekan mahasiswa se-Indonesia atas apa yang saya lakukan di Kantor DPRD Sumatera Barat, yaitu menurunkan foto presiden," kata TI dalam video, Kamis (26/9/2019).  

TI pun mengakui kesalahannya. Dia mengaku siap mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum.

"Itu adalah di luar tindakan kewajaran. Atas tindakan itu saya menyesal dan saya akan mempertanggungjawabkan perbuatan yang telah saya lakukan tersebut," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Direktur Reskrimum Polda Sumbar Kombes Onny Trimurti mengatakan mahasiswa berinisial TI yang menurunkan figura foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

"Benar, yang bersangkutan (sudah) tersangka dan resmi kita tahan," katanya, Kamis (26/9/2019).

Ia menjelaskan, mahasiswa TI yang menjalankan aksinya depan gedung DPRD itu dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang perusakan. [hpy]
 

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tersangka, Mahasiswa Ini Minta Maaf ke Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.