Search

Terpopuler - MU Incar Allegri untuk Gantikan Solskjaer

Terpopuler - MU Incar Allegri untuk Gantikan Solskjaer

INILAHCOM, Manchester - Manchester United dilaporkan sudah memasukkan nama mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Saat ini Allegri belum memiliki klub yang dilatih, setelah ia memutuskan untuk beristirahat selama setahun pasca hengkang dari Juventus.

Tapi sejak saat itu pelatih berkebangsaan Italia itu telah dikaitkan dengan dua klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Diberitakan Football Italia, Manchester United telah masuk dalam perburuan pelatih berusia 52 tahun itu, jika mereka memberhentikan Solskjaer.

Saat ini Solskjaer tengah dalam pengawasan, setelah klub membuat awal yang buruk di Liga Premier Inggris musim 2019-20. Dari 6 laga United meraih 2 menang, 2 kalah, dan 2 imbang.

Kini mereka berada di urutan kedelapan klasemen sementara dengan raihan delapan poin, tertinggal tiga angka dari Arsenal yang berada di posisi keempat untuk mengamankan tiket ke lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Selain Allegri, Machester United juga memasukkan nama Laurent Blanc sebagai calon pelatih. Blanc juga belum memiliki klub yang dilatih, sejak meninggalkan Paris Saint-Germain pada Juni 2016 lalu.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - MU Incar Allegri untuk Gantikan Solskjaer"

Post a Comment

Powered by Blogger.