Search

Terpopuler - Fenita Arie Hadirkan Busana Spesial untuk Muslimah

Terpopuler - Fenita Arie Hadirkan Busana Spesial untuk Muslimah

INILAHCOM, Jakarta - Presenter Fenita Arie semakin mantap menjalani jalur usaha di dunia fashion busana muslim.

Istri dari Arie Untung tersebut yang dikenal sebagai sosok hijrah peduli Muslimah, memperkenalkan lini busana muslim wanita, Fe.z pada acara peluncuran akbar bertajuk Fe.z Grand Launching: Eternal Beauty, The Afternoon Soiree di Ballroom Gran Mahakam Hotel, belum lama ini.

Pada kesempatan ini, Fenita meluncurkan 18 koleksi terbaru Fe.z.Koleksi yang terinspirasi dari gaya busana Fenita Arie dengan kesan feminine romantic lewat icon bow tie ini ditampilkan bersama tiga rangkaian fashion show dan melibatkan tujuh Muse yang juga sahabat dekatnya.

Mereka antara lain Fanny Fabriana, Donita, Soraya Larasati, Ramita Nasution, Vebby Palwinta, Natasha Rizky, dan Dian Ayu Lestari.

“Aku berharap Fe.z bisa jadi persembahan yang baik untuk gaya berbusana muslimah di Indonesia," kata Fenita.

Dia menambahkan, hampir setiap hari ada kegiatan khusus para muslimah di Indonesia mulai dari urusan sekolah anak, menghadiri acara kantor, arisan, pengajian, melihat pameran maupun hangout bersama komunitas yang membuat everyday is a special day.

“Insya Allah, sesuai misi aku, Fe.z akan menjadi penyedia special occasion ready to wear yang mempercantik para muslimah sehari-hari dalam menjalani special day mereka,” tambahnya.

Masih menurut Fenita, nama Fe.z diambil dari akronim namanya dan terinspirasi oleh kota cantik yang juga lekat dengan budaya Islam di Maroko, Fez.

Pelafalan Fe.z senada dengan festive atau dalam Bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai pesta, merujuk pada tagline yang menjadikannya Everyday is A Special Day.

“Fe.z dirancang untuk wanita yang aktif, sering berkumpul bersama keluarga dan sahabat, dan tentunya memerhatikan penampilan. Kedepannya, Fe.z akan konsisten menghadirkan kategori produk Glam Light, Glam Luxe, dan Glam Diva,” papar Fenita.(tka)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Fenita Arie Hadirkan Busana Spesial untuk Muslimah"

Post a Comment

Powered by Blogger.