Search

Terpopuler - Oki Setiana Dewi Bahagia Bertemu Syaikh Mishary

Terpopuler - Oki Setiana Dewi Bahagia Bertemu Syaikh Mishary

<B>INILAHCOM , Jakarta - Presenter Oki Setiana Dewi mengaku sangat bahagia bisa bertemu Syaikh Mishary Rashid. </B>

Cerita kebahagiaan tersebut iya utarakan ketika bertemu langsung dengan Syaikh Mishary Rashid di Indonesia. Hal tersebut karena dirasa kesempatan ini sangat langka dia temui.

"Karena seperti yang kita tahu mungkin gaya dan teman teman yang menonton atau yang membaca temasuk favorit ketika dengar murotal Quran biasanya mendengarkan murotal Syaikh Mishary Rashid biasanya seperti itu, sehingga ketika ada peluang Syaikh datang ke Indonesia, ini merupakan mimpi yang terwujud," kata Oki di kawasan Senayan, baru - baru ini.

Mishary Rashid hadir dalam acara yang bertajuk Cahaya Alquran Untuk Indonesia, yang digelar di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dia menambahkan, kedatangan Syaikh ke Indonesia pastinya sangat dinanti banyak orang. Karena, Indonesia sebagai negara terbesar yang berpenduduk memeluk agama Islam.

"Setelah saya berpikir kalau Syaikh internasional bisa ke Malaysia kenapa enggak ke Indonesia. Indonesia punya ratusan juta umat muslim jadi kehadiran Syaikh tidak hanya dinantikan di Malaysia tapi juga di Indonesia," tambahnya.

Syaikh Mishary Rashid merupakan qari, munsyid, hafidz, dan imam berkebangsaan Kuwait.

Dia juga dikenal karena resital Alquran dan nasyid yang dilantunkannya. Salah satu nasyidnya yang sangat populer yang berjudul Qolbi Ashghiir.(tka)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Oki Setiana Dewi Bahagia Bertemu Syaikh Mishary"

Post a Comment

Powered by Blogger.