Search

Terpopuler - Kalah dari West Ham, Ini Kata Mantan Pelatih MU

Terpopuler - Kalah dari West Ham, Ini Kata Mantan Pelatih MU

INILAHCOM, London - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyesalkan kekalahan yang dialami klub dari West Ham United, Minggu (22/9/2019).

United harus mengakui keunggulan West Ham dengan skor 0-2, pada lanjutan pekan keenam Liga Premier Inggris. Dua gol tim tuan rumah dicetak oleh Andriy Yarmolenko dan Aaron Creswell.

Dengan kekalahan tersebut, membuat The Red Devils menelan kekalahan kedua di Liga Premier Inggris. Sebelumnya mereka takluk 1-2 dari Crystal Palace.

Mourinho mengatakan tiga pemain baru United, Harry Maguire, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, belum memberikan dampak positif untuk mantan timnya.

"Tidak. Saya yidak dapat menemukan apa pun," ungkap Mourinho ditanya apakah sudah menemukan hal positif dari tiga pemain tersebut, dikutip dari Goal.

"Kami buruk musim lalu, tetapi saya tidak melihat peningkatan apa pun musim ini, bahkan dengan tiga pemain baru. Dan harus saya katakan, pemain dengan dampak positif," lanjutnya.

"Saya suka ketiganya. Saya pikir mereka mambawa kualitas yang bagus untuk tim. Tapi tim sebagai tim, saya tidak suka sama sekali. Saya tidak terkejut dengan hasilnya, dan saya tidak berpikir Ole dapat mengambil hal positif dari laga tersebut," tutupnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kalah dari West Ham, Ini Kata Mantan Pelatih MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.