Search

Terpopuler - Takluk dari Borneo, Persija Kecewa dengan Wasit

Terpopuler - Takluk dari Borneo, Persija Kecewa dengan Wasit

INILAHCOM, Samarinda - Persija Jakarta gagal meraih poin ketika bertandang ke markas Borneo FC, Stadion Segiri, usai takluk 0-1 di laga pekan ke-21 Liga 1 2019, Jumat (27/9/2019).

Gol tunggal yang membawa Borneo meraih tiga poin di kandang sendiri, dicetak oleh striker mereka Lerby Eliandry di menit ke-66.

Meski menelan kekalahan, pelatih sementara Persija Sudirman memuji kerja keras anak asuhnya. Tapi ia sangat menyesalkan keputusan-keputusan wasit yang kurang menguntunkan timnya.

"Alhamdulillah sudah selesai meski kami belum dapat hasil yang maksimal, tapi paling tidak anak-anak punya motivasi tinggi untuk bermain. Pertandingan berjalan bagus, kedua tim bermain terbuka, banyak peluang juga," ungkap Sudirman.

"Mungkin disayangkan hanya keputusan wasit yang masih diperdebatkan. Seperti adanya handsball dan ada penilaian offside, itu mengganggu mental dan konsentrasi pemain saya, akhirnya tidak timbul rasa percaya diri,” tambahnya

"Saya berharap wasit bisa lebih menjunjung rasa fairplay, supaya kami bisa menerima kalau pun kalah. Sepakbola paling kalau tidak kalah, menang, ya draw," tandasnya menutup.

Sumber: Persija

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Takluk dari Borneo, Persija Kecewa dengan Wasit"

Post a Comment

Powered by Blogger.