Search

Terpopuler - Lawan Borneo FC Ditunda, Pemain Persija Diliburkan

Terpopuler - Lawan Borneo FC Ditunda, Pemain Persija Diliburkan

INILAHCOM, Jakarta - Pertandingan Persija melawan Borneo FC yang sejatinya digelar Minggu (6/10/2019) ditunda karena tak dapat izin dari kepolisian. Tim kepelatihan memberikan libur kepada para pemain selama tiga hari.

Sebelumnya, jadwal Persija juga mengalami penundaan. Seharusnya Macan Kemayoran meladeni Persela, Rabu (2/10). Tapi, laga itu ditunda dengan alasan yang sama.

Dengan ditundanya partai tersebut, praktis pertandingan terdekat Persija adalah menjamu Semen Padang (16/10). Hal ini membuat jajaran pelatih macan kemayoran menyusun ulang strategi latihan agar kondisi pemain tetap bugar.

Asisten pelatih Persija, Sudirman menyatakan, latihan diliburkan selama tiga hari yakni Jumat, Sabtu dan Minggu. Hal tersebut guna memberi kesempatan para pemain berkumpul bersama keluarga setelah menjalani jadwal padat selama ini.

"Dengan lamanya libur ini diharapkan pemain fresh kembali, karena kita tahu jadwal kompetisi kemarin sangat padat sehingga recovery pemain kurang. Saya berharap setelah libur, para pemain dapat semakin fokus untuk melawan Semen Padang," ujar Sudirman, di laman resmi klub.

Setelah libur, akan ada agenda latihan di tempat kebugaran. Selain itu, pemantapan strategi dengan juru taktik Edson Tavares juga menjadi fokus tim pelatih.

"Selain latihan di lapangan PSAU, pekan depan juga akan berlatih di tempat gym," tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Lawan Borneo FC Ditunda, Pemain Persija Diliburkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.