Search

Terpopuler - Robert Dedikasikan Kemenangan Persib untuk Bobotoh

Terpopuler - Robert Dedikasikan Kemenangan Persib untuk Bobotoh

INILAHCOM, Gianyar - Persib Bandung berhasil menaklukkan Persija Jakarta 2-0 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Kemenangan yang didedikasikan untuk Bobotoh (pendukung Persib).

Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (28/10/2019), dua gol kemenangan Persib dicetak Ezechiel N'Douassel dan Frets Butuan.

"Saya pikir ini adalah laga yang pantas untuk kita menangi. Itu juga terlihat dari statistik, walaupun pertandingan tidak mencapai kualitas terbaik," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts, di laman resmi klub.

Pria berkebangsaan Belanda tersebut menilai, para pemain sudah menunjukkan semangat juang dan karakter yang diharapkan, terutama pada babak kedua.

"Persib bermain lebih agresif dan berenergi, terutama dalam 30 menit terakhir pertandingan. Itu pertanda bagus karena bisa tampil sekuat melawan tim yang punya kualitas serangan seperti Persija," tambahnya.

Selain mengapresiasi perjuangan pemain, Robert turut menyampaikan rasa terima kasih kepada bobotoh atas doa dan dukungan yang telah diberikan kepada Persib meski harus main di luar Bandung.

"Saya juga ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk bobotoh sejati yang sudah hadir di sini (Bali). Begitu juga untuk bobotoh yang mendoakan tim dari kejauhan," tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Robert Dedikasikan Kemenangan Persib untuk Bobotoh"

Post a Comment

Powered by Blogger.