Search

Terpopuler - Ini Alasan Aji Santoso Terima Tawaran Persebaya

Terpopuler - Ini Alasan Aji Santoso Terima Tawaran Persebaya

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya resmi menunjuk Aji Santoso sebagai pelatih kepala. Ia menggantikan Wolfgang Pikal yang mengundurkan diri pada Rabu (30/10/2019).

Pikal melepas jabatannya setelah serangkaian hasil buruk yang diraih Persebaya, di mana tim bejuluk Bajul Ijo gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan, dua imbang dan tiga kali kalah.

Bagi Aji Santoso ini merupakan periode ketikanya mengarsiteki Persebaya, sebelumnya ia menjadi caretaker di babak play-off promosi ke Liga 1 dan ketika era IPL.

"Terima kasih saya diberi kesempatan melatih di Persebaya. Dimana sebelumnya saya sempat mendapat tawaran, tapi situasinya tidak memungkinkan," kata Aji dikutip dari laman resmi klub.

"Tentu saya menerima tawaran ini dengan pertimbangan matang, karena Persebaya adalah tim yang membesarkan saya," tambahnya.

"Ini adalah periode ketiga saya. Pertama saat play-off promosi melawan PSMS Medan sebagai careteker, kemudian ketika IPL yang juara paruh musim, dan kemudian dihentikan. Dimana salah satu pemain ada Rendi Irwan yang sekarang ada di tim," pungkasnya.

Aji Santoso diperkirakan akan langsung memimpin Persebaya ketika menghadapi PSM Makassar, pada lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2019, pada Sabtu (2/11/2019).

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ini Alasan Aji Santoso Terima Tawaran Persebaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.