Search

Terpopuler - Vito Dihentikan Chen Long

Terpopuler - Vito Dihentikan Chen Long

INILAHCOM, Paris - Langkah tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito harus terhenti di babak perempatfinal French Open 2019, usai kalah dari wakil China, Chen Long.

Vito harus mengakui keunggulan tunggal putra unggulan kelima itu dua game langsung, dengan skor 21-19, 21-12.

Sebenarnya Vito mengawali game pertama dengan cukup baik. Ia terus menguasai jalannya pertandingan sejak awal hingga poin 19-15. Sayang ia tak bisa mempertahankan pola permainannya. Ia malah tersusul 19-19 dan terkunci hingga poin 19-21.

Memasuki game kedua, Vito tak berhasil menyiasati lawannya itu. Ia tak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya, seperti pada game pertama. Vito menyerah kalah dengan skor 12-21.

"Di game pertama tadi saya berusaha untuk memegang pola dan banyak melakukan inisiatif di lapangan. Saya sebenarnya sudah enak mainnya," kata Vito dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Tapi setelah unggul saya malah merubah pola secara nggak sadar. Saya banyak ingin langsung menyerang. Padahal poin-poin yang saya dapatkan sebelumnya bukan dengan pola menyerang itu. Chen Long hari ini bermain lebih safe," jelasnya.

Selesai dari French Open 2019, Shesar kini harus mempersiapkan lagi untuk perhelatan turnamen berikutnya. Shesar dijadwalkan turun pada China Open dan Hong Kong Open 2019 mendatang.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Vito Dihentikan Chen Long"

Post a Comment

Powered by Blogger.