Search

Terpopuler - Matthijs de Ligt Tak Peduli dengan Kritikan

Terpopuler - Matthijs de Ligt Tak Peduli dengan Kritikan

INILAHCOM, Turin - Matthijs de Ligt tidak peduli dengan kritikan yang diberikan kepadanya. Ia menilai sejauh ini ia bermain bagus untuk Juventus.

Bek tengah 20 tahun itu bergabung dengan Juve pada musim panas kemarin. Ia ditebus dari Ajax Amsterdam dengan biaya 75 juta Euro.

Namun dari sembilan laga yang dimainkannya, terakhir saat Juve menang 2-1 atas Lokomotiv Moscow di Liga Champions, para penggemar belum puas dengan permainan De Ligt.

"Saya pikir saya bermain bagus. Saya solid dan stabil, dan saya tidak melakukan banyak kesalahan. Saya hanya harus melakukan pekerjaan saya yaitu bertahan. Lokomotiv nyaris tidak memiliki tembakan ke gawang," ungkap De Ligt dikutip dari Football Italia.

Pemain internasional Belanda itu mengaku tak peduli dengan kritikan yang datang kepada, karena ia hanya fokus untuk tampil baik dan membawa Juve meraih hasil baik.

"Saya tidak terlalu memahami kritik, karena saya tidak banyak membacanya, jujur saja," pungkasnya menutup.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Matthijs de Ligt Tak Peduli dengan Kritikan"

Post a Comment

Powered by Blogger.