Search

Terpopuler - Said Didu : 2 Masalah Besar Sedang Terjadi

Terpopuler - Said Didu : 2 Masalah Besar Sedang Terjadi

 

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Sekretaris BUMN, Muhammad Said Didu akhir-akhir ini sering menggaungkan soal kata #ManusiaMerdeka. Dia lalu membeberkan dua alasan memilih menjadi manusia merdeka. 
 
"Kemarin di IPB, saya ditanya mhsw setelah talk show, kenapa saya memilih menjadi #ManusiaMerdeka, jawaban saya krn saya melihat ada 2 masalah besar yg sdg terjadi : 1) semakin nyatanya oligarki kekuasaan, 2) pejabat berubah dari seharusnya pelayan rakyat menjadi pengancam rakyat," cuit akun Twitter @msaid_didu, dikutip Minggu (27/10/2019).
 
Meski gerakan #ManusiaMerdeka saat ini sudah membuming, Namun Said Didu memastikan tak bakal membuat organisasi dengan apa yang sering dikampanyekan oleh dirinya tersebut. 
 
"Saya ditanya wartawan, apakah gerakan #ManusiaMerdeka akan buat organisasi ? Jawaban saya : TIDAK krn kalau ada organisasi, umumnya yg merdeka tdk merdeka lagi," tutupnya. [wll]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Said Didu : 2 Masalah Besar Sedang Terjadi"

Post a Comment

Powered by Blogger.