Search

Terpopuler - Anthony dan Praveen/Melati ke Perempatfinal

Terpopuler - Anthony dan Praveen/Melati ke Perempatfinal

INILAHCOM, Paris - Dua wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran) melangkat ke perempatfinal French Open 2019.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Jumat (25/10/2019) dini hari WIB, Anthony memastikan tiket ke babak selanjutnya setelah mengalahkan wakil China, Huang Yu Xiang.

Anthony tak mendapat kesulitan ketika mengahadapi tunggal putra non unggulan tersebut. Anthony menang dua game langsung dengan skor 21-11, 21-10 dalam durasi pertandingan selama 31 menit.

Di babak selanjutnya Anthony akan berhadapan dengan unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota, yang lolos setelah mengalahkan Hans-Kristian Solberd Vittinghung (Denmark).

Pada pertandingan lainnya, Praveen/Melati juga memastikan diri ke babak delapan besar usai mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Kemenangan Praveen/Melati tak berjalan mudah, sebab dipaksa bermain rubber game. Pasangan unggulan keenam tersebut menang dengan skor 19-21 21-15 21-13.

Berikutnya Praveen/Melati akan melawan unggulan kedua dari Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Saspiree Taerattanachai, yang melaju setelah mengalahkan Lu Kai/Chen Lu (China).

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Anthony dan Praveen/Melati ke Perempatfinal"

Post a Comment

Powered by Blogger.