Search

Terpopuler - Vito ke Perempatfinal, Dua Wakil Tumbang

Terpopuler - Vito ke Perempatfinal, Dua Wakil Tumbang

INILAHCOM, Paris - Tunggal Putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, melangkah ke perempatfinal French Open 2019. Namun hasil berbeda diraih oleh Fitriani (tunggal putri) dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran), yang harus terhenti di babak kedua.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Kamis (24/10/2019), Vito tak mendapat kesulitan saat menghadapi wakil India, Subhankar Dey, usai menang dengan skor yang meyakinkan.

Vito menang dua game langsung dengan skor 21-6, 21-13, selama 30 menit. Di babak delapan besar Vito akan menghadapi unggulan kelima asal China, Chen Long, yang lolos setelah mengalahkan Lin Dan.

Kemenangan Vito tidak mampu diikuti oleh Fitriani. Ia gagal melangkah ke babak selanjutnya usai takluk dari unggulan asal China, Heng Bing Jiao, dalam pertarungan rubber game dengan skor 21-18, 10-21, 20-22.

Dengan tersingkirnya Fitriani Indonesia sudah tidak memiliki wakil di sektor tunggal putri, sebelumnya Gregoria Mariska Tunjung, tersingkir di babak pertama.

Sama halnya dengan Fitriani, Rinov/Pitha juga tersingkir di babak kedua setelah mengakui keunggulan dari pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Rinov/Pitha kalah dalam pertarungan tiga game dengan skor 21-9, 18-21, 20-22.

Indonesia masih berpeluang mengirim satu wakil ke perempatfinal di sektor ganda campuran melalui pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, yang akan bertanding melawan Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark).

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Vito ke Perempatfinal, Dua Wakil Tumbang"

Post a Comment

Powered by Blogger.