Search

Terpopuler - Lelang Digital di Youb.id Dijamin Dapat Produk Ori

Terpopuler - Lelang Digital di Youb.id Dijamin Dapat Produk Ori

INILAHCOM, Jakarta - Kini telah hadir startup lelang digital bernama Youb.id.

Youb.id merupakan platform digital ekonomi yang menyediakan lelang online customer to customer (C2C) dengan dukungan keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya.

Bersamaan dengan pengenalan platform Youb.id ini, juga diperkenalkan platform Youb.id Fundraising untuk donasi sosial.

Di platform yang resmi diperkenalkan di Jakarta, Minggu (27/10/2019) ini, konsumen bisa menemukan pengalaman unik mengikuti lelang aneka ragam kategori barang, mulai dari produk fashion (pakaian dan aksesoris wanita dan pria), produk elektronik, gadget, collector’s item, sampai produk otomotif.

Chief Executive Officer Youb.id Viar Hendiar menyatakan pihaknya men-develope Youb.id dan Youb.id Fundraising sejak 2018 lalu dan mulai on air di Google Play Store pada Januari 2019.

Untuk bisa mengikuti lelang di platform ini pengguna harus terlebih dulu mengundung aplikasinya di Google Play Store atau di Apple App Store.

Viar menjelaskan, hampir semua jenis/ kategori barang dapat dilelang di platform Youb.id, termasuk barang koleksi pribadi dengan status barang seken (preloved).

Sementara, barang dan item yang tidak dapat dilelang di platform ini antara lain barang yang mengandung unsur pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual (hak cipta, merek dagang, hak desain, dan hak paten).

Data-data pribadi dalam bentuk apa pun, benda peninggalan bersejarah, budaya, atau temuan arkeologi, obat-obatan serta produk medis dan farmasi lainnya; kartu identitas dan dokumen resmi; perangkat lunak atau keras untuk decoding/ dekripsi maupun nomor seri pembuka program/ akses tidak sah, dan lain-lain termasuk yang tidak dapat dilelang di platform ini.

Agar pengguna merasakan keamanan dan kenyamanan serta terhindar dari praktik curang seperti penipuan, serta pengguna fiktif atau penawaran fiktif pihaknya telah membuat serangkaian pengaman.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Lelang Digital di Youb.id Dijamin Dapat Produk Ori"

Post a Comment

Powered by Blogger.