Search

Terpopuler - Ihsan Maulana Mundur dari Pelatnas PBSI?

Terpopuler - Ihsan Maulana Mundur dari Pelatnas PBSI?

INILAHCOM, Jakarta - Salah satu pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, mengindikasikan keluar dari pelatnas PBSI.

Kabar ini muncul melalui postingan Ihsan di instagram pribadinya, dimana ia meyampaikan salam perpisahan kepada rekan-rekannya dan PBSI.

"6 sampai hampir 7 tahun di PBSI. Bukan waktu yang sebentar dan bukan sesuatu yang mudah. Alhamdullilah. Terimakasih PBSI untuk kesempatan yang diberikan untuk saya. Alhamdullilah saya pernah merasakan berjuang bersama dengan kawan-kawan untuk membawa nama Indonesia. Saya ucapkan terimakasih, tidak lupa untuk badminton lovers, terimakasih untuk supportnya dan Ihsaners. Semoga di lain waktu saya membawa nama Indonesia lagi. Amin," tulis Ihsan.

"Dan terimakasih untuk teman-teman semua, sahabat saya semua, saya bangga dan bahagia pernah berjuang bareng kalian. I'll miss you guys! Semoga kalian sehat selalu dan sukses di manapun kalian berada."

"See you again PBSI and see you again my brothers! Insya Allah," pungkasnya.

Dalam setahun prestasi Ihsan sendiri juga tidak konsisten dan cenderung menurun, karena cedera pergelangan kaki yang dialaminya sejak Mei 2018 lalu.

Pemain peringkat 69 BWF itu lebih banyak berlaga di turnamen dengan level yang lebih rendah seperti turnamen level 100 dan 300 Prestasi terbaiknya tahun 2019 adalah jadi semifinalis Rusia Open level 100.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ihsan Maulana Mundur dari Pelatnas PBSI?"

Post a Comment

Powered by Blogger.