Search

Terpopuler - Nainggolan: Conte Tergila-gila dengan Saya

Terpopuler - Nainggolan: Conte Tergila-gila dengan Saya

INILAHCOM, Milan - Radja Nainggolan telah dilepas Inter Milan pada musim panas kemarin, dengan status pinjaman selama satu musim ke Cagliari.

Kepergian Nainggolan bersamaan dengan datangnya pelatih baru Inter, Antonio Conte. Menurut kabar gelandang internasional Belgia itu tak disukai oleh sang jurutaktik baru.

Namun baru-baru ini berbicara pada sebuah wawancara, Nainggolan mengatakan ingin bekerjasama dengan Conte, tapi ada sesuatu yang tidak beres yang terjadi.

"Saya ingin dilatih olehnya. Dalam sebulan saya bisa menyesuaikan dengan ide-idenya. Dia sangat jelas dan terus terang, mengatkaan secara terbuka ada sesuatu yang tidak beres," ungkapnya dikutip dari Football Italia.

Pemain berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa Conte tergila-gila denganya, dan juga sudah pernah mecoba membawanya ke London ketika ia masih melatih Chelsea.

"Selama pramusim, dia memanggil saya untuk memberi tahu bahwa ia tergila-gila pada saya. Dia sudah menginginkan saya ketika di Chelsea, tetapi itu adalah keputusan klub yang diberikan kepadanya," bebernya.

Kini Nainggola mencoba meningkatkan permainannya bersama Cagliari, di mana pada musim 2019-20 ini ia telah dimainkan pada enam laga semua kompetisi dan mencetak satu gol serta satu assists.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Nainggolan: Conte Tergila-gila dengan Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.