Search

Terpopuler - Satgas Antimafia Bola Bebaskan 9 Orang yang di OTT

Terpopuler - Satgas Antimafia Bola Bebaskan 9 Orang yang di OTT

INILAHCOM, Jakarta - Satgas Antimafia Bola memulangkan 9 orang yang ditangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan di Kalimantan Tengah. Mereka dipulangkan karena tak terbukti melakukan pengaturan skor atau match fixing di Liga 1.

"Sampai saat ini belum ditemukan bukti yang cukup untuk dilakukan penindakan terhadap dugaan match fixing, dan mereka tadi malam sudah dipulangkan," kata Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan, Selasa (29/10/2019).

Kombes Hendra memaparkan, OTT Satgas Antimafia Bola di Kalteng ini karena Satgas mendapati banyak laporan akan adanya dugaan pengaturan skor yang melibatkan Kalteng Putra di Liga 1. Sebab, pemain-pemain dari Kalteng diduga belum menerima hak gaji dari manajeman

"Bahwa kondisi yang saat sebelum dimulai pertandingan itu banyak sekali laporan ke satgas, lalu lakukan monitor. Di medsos juga berkembang posisi Kalteng Putra tidak sehat karena pemain belum menerima hak mereka, gaji," ucapnya.

Kombes Hendra memastikan hasil pemeriksa Satgas Antimafia Bola menyatakan 9 orang yang diamankan pada Senin (28/10) kemarin tak terbukti bersalah. Kasus ini pun dipastikan ditutup.

"Iya betul, kasus selesai," ujarnya.

Sebelumnya, Satgas Antimafia Bola melakukan OTT di salah satu hotel di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 9 orang diamankan dan sejumlah bukti transfer pada Senin (28/10) kemarin. OTT diduga terkait dugaan match fixing di Liga 1. [gam]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Satgas Antimafia Bola Bebaskan 9 Orang yang di OTT"

Post a Comment

Powered by Blogger.