Search

Terpopuler - Marcus/Kevin Melaju, Hendra/Ahsan Terhenti

Terpopuler - Marcus/Kevin Melaju, Hendra/Ahsan Terhenti

INILAHCOM, Paris - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melangkah ke perempatfinal French Open 2019. Tapi berbeda hasil dengan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan harus angkat koper terlebih dahulu.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Kamis (24/10/2019), Marcus/Kevin lolos setelah lawan mereka Kim Gi Jung/Lee Yong Dae (Korea) tak bisa melanjutkan pertandingan di game kedua.

Marcus/Kevin berhasil unggul di game pertama dengan skor 21-18, namun ketika hendak memasuki game kedua Kim/Lee memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan karena Lee Yong Dae mengalami cedera.

Di babak selanjutnya pasangan nomor satu dunia tersebut akan menghadapi wakil China, Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong, yang melaju setelah menyingkirkan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Sementara itu Hendra/Ahsan gagal melaju ke delapan besar usai dikalahkan oleh pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dalam pertarungan tiga game selama 53 menit.

Kalah di game pertama dengan skor 18-21, Hendra/Ahsan mampu bangkit di game kedua dan unggul 21-18. Sayang di game penentu unggulan kedua tersebut gagal mempertahankan permainan terbaik mereka dan takluk dengan skor 13-21.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Marcus/Kevin Melaju, Hendra/Ahsan Terhenti"

Post a Comment

Powered by Blogger.