Search

Terpopuler - Arsenal Dibekuk Liverpool, Emery: Laga yang Gila

Terpopuler - Arsenal Dibekuk Liverpool, Emery: Laga yang Gila

INILAHCOM, Liverpool - Arsenal dikalahkan Liverpool di putaran ketiga Piala Liga Inggris. Pelatih Arsenai, Unai Emery menyebut, pertandingan melawan Liverpool merupakan laga yang gila.

Berlaga di Stadion Anfield, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB, total sepuluh gol tercipta dimana laga berakhir imbang 5-5 di waktu normal. Kemenangan ditentukan melalui adu penalti yang dimenangkan Liverpool.

Lima gol Liverpool dicetak melalui gol bunuh diri Shkodran Mustafi, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Divock Origi (2).

Sementara itu, lima gol Arsenal dicetak Lucas Toreira, Gabriel Martinelli (2), Ainsley Maitland-Niles, dan Joseph Wilock.

"Pertandingan yang gila. Saya sangat bangga dengan penampila para pemain. Kami main dengan ritme tinggi di 45 menit pertama. Pada akhirnya, kami sebenarnya bisa menang. Adu penalti peluangnya 50-50 dan kami kalah," ujar Emery, dikutip dari BBC.

"Kami sedih, tapi melihat penampilan kami, kami pantas mendapat hasil lebih. Ada banyak hal positif yang bisa diambil. Secara pertahanan, kedua tim tak bisa lebih senang dari hari ini. Fans kedua tim memberikan dukungan selama 90 menit. Kami patut merasa bangga dengan kerja keras, tapi tidak dengan hasil akhir," katanya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Arsenal Dibekuk Liverpool, Emery: Laga yang Gila"

Post a Comment

Powered by Blogger.