Search

Terpopuler - Wajah di Badan Pesawat, Ini Reaksi Shireen Sungkar

Terpopuler - Wajah di Badan Pesawat, Ini Reaksi Shireen Sungkar

INILAH.COM, Jakarta - Bintang sinetron Shireen Sungkar merasa senang bercampur malu saat wajahnya terpampang di badan sebuah maskapai asal Malaysia.

Shireen baru saja didapuk sebagai brand ambassador Dnars Indonesia. Produk kecantikan itu membuat promosi unik dengan memajang wajah Shireen di badan pesawat penerbangan Indonesia-Malaysia.

"Perasaan senang. Cuma aku tuh kadang suka ngerasa malu. Malah sama temen digodain, 'Ngapain malu, kalau gue pasti mau'. Ya seiring perkembangan zaman, marketing-nya juga beda, ada di medsos, ada di pesawat," kata Shireen di acara grand launching Dnars Indonesia di Gran Melia, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Setelah momentum itu, istri aktor Teuku Wisnu ini kerap digoda oleh teman-teman dekatnya. Bahkan warganet di akun Instagramnya banyak yang memberi selamat seolah dirinya telah membeli pesawat.

"Di Instagram banyak yang bilang, 'Selamat ya Shireen beli pesawat'. Kok gue kesannya kaya banget, duit dari mana ya beli pesawat? Kayaknya kalau beli pesawat enggak mungkin taruh mukanya juga. Kepedean," ujar Shireen maly-malu.

Pemeran Fitri dalam sinetron Cinta Fitri itu dipercaya menjadi brand ambassador pertama Dnars Indonesia. Aqbar Hakim selaku marketing director Dnars Indonesia beralasan, pemilihan Shireen karena sosoknya yang lembut.

"Sebelumnya saat ibu saya masih ada, dia suka sama Mbak Shireen dari gayanya. Kelembutan dia itu mau dibawa ke bisnis. Itu yang dia cakap ke saya," kata pria asal Malaysia itu. [adc]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Wajah di Badan Pesawat, Ini Reaksi Shireen Sungkar"

Post a Comment

Powered by Blogger.