Search

Terpopuler - Messi Pasrah Pensiun Tanpa Trofi Piala Dunia

Terpopuler - Messi Pasrah Pensiun Tanpa Trofi Piala Dunia

INILAHCOM, Barcelona - Menjuarai Piala Dunia merupakan impian semua pesepakbola, tak tekecuali Lionel Messi. Hanya saja, sepertinya Messi sudah pasrah pensiun nanti tanpa pernah menjuarai Piala Dunia.

Messi sudah memenangkan banyak gelar di level klub bersama Barcelona. Dia juga memecahkan banyak rekor dan meraih trofi individual seperti trofi Ballon d'Or.

Semua pencapaian Messi di level klub tak menular di level internasional. Pemain berusia 32 tahun belum bisa memberikan gelar kepada Argentina.

Messi sebenarnya punya peluang meraih gelar bergengsi bersama Argentina setelah lolos kek final Piala Dunia 2014. Tapi, mereka dikalahkan Jerman. Pun demikian dengan dua kesempatan tampil di final Copa America 2014 dan 2016 dimana semuanya berakhir dengan kekalahan.

"Tentu saja saya ingin menjadi juara dunia, tapi saya takkan mengubah apapun yang saya punya dalam karier untuk meraih itu," ujar Messi, dikutip dari AS.

"Saya sudah memiliki apa yang saya punya, apa yang sudah Tuhan berikan. Ini adalah sesuatu (yang berharga)," katanya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Messi Pasrah Pensiun Tanpa Trofi Piala Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.