Search

Terpopuler - Greysia/Apriyani dan Wahyu/Ade Tersingkir

Terpopuler - Greysia/Apriyani dan Wahyu/Ade Tersingkir

INILAHCOM, Paris - Dua wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso (ganda putra), terhenti di babak kedua French Open 2019.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Kamis (24/10/2019), Greysia/Apriyani takluk dua game langsung dari wakil China, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting, dengan skor 19-21, 12-21, selama 50 menit.

Dengan hasil ini Indonesia sudah tidak memiliki wakil di sektor ganda putri, dan di turnamen French Open 2019 ini Indonesia hanya mengirim satu wakil di sektor ganda putri, yakni Greysia/Apriyani.

Di pertandingan lain, Wahyu/Ade gagal mengamankan tiket ke babak selanjutnya usai takluk dari wakil China, Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong, dalam pertarungan rubber game selama 1 jam sembilan menit.

Takluk di game pertama dengan skor 18-21, Wahyu ade mampu bangit dan menang 22-20 di game kedua. Namun mereka gagal di game ketiga, usai melewati pertarungan yang sengit, Wahyu/Ade takluk 20-22 di game ketiga.

Tersingkirnya Wahyu/Ade membuat Indonesia hanya mengirim satu wakil di sektor ganda putra, melalui Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sebelumnya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga tersingkir.

Marcus/Kevin akan menghadapi Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong di perempat final, pasangan yang menyingkirkan Wahyu/Ade.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Greysia/Apriyani dan Wahyu/Ade Tersingkir"

Post a Comment

Powered by Blogger.