Search

Terpopuler - Bekuk Aston Villa, Ini Kata Pep Guardiola

Terpopuler - Bekuk Aston Villa, Ini Kata Pep Guardiola

INILAHCOM, Manchester - Manchester City mengamankan tiga poin dair tamu mereka Aston Villa, dalam kemenangan 3-0 di laga pekan ke-10 Liga Premier Inggris, Sabtu (26/10/2019).

Sempat bermain imbang 0-0 di sepanjang babak pertama, City mampu bangkit dan mencetak tiga gol di babak kedua, yang ditorehkan oleh Raheem Sterling (46'), Kevin De Bruyne (65') dan Ilkay Gundogan (70').

Berbicara setelah pertandingan, pelatih City Pep Guardiola mengakui bahwa timnya tidak bermain baik di babak pertama, tapi bermain berbeda di babak kedua.

"Aston Villa bermain sangat baik di babak pertama dan kami bermain tidak begitu baik. Mereka baru dipromosikan dan bermain dengan semangat nyata, menyerang saluran dengan baik," ungkap Pep dikutip dari BBC.

"Tetapi di babak kedua, saya tidak tahu apakah kami bermain bagus karena kami mencetak gol lebih awal, itu karena kami bermain secara berbeda dan kami menang. Itu adalah babak kedua yang istimewa, kami berada di level lain," tutupnya.

Dengan kemenangan ini The Citizen memperkecil selisih poin mereka dengan pemuncak klasemen, Liverpool, menjadi tiga angka. City berada di posisi kedua dengan 22 poin. Meski demikian Liverpool masih bisa menjauh karena belum memainkan pekan ke-10.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bekuk Aston Villa, Ini Kata Pep Guardiola"

Post a Comment

Powered by Blogger.