Search

Terpopuler - Jonatan Susul Anthony ke Semifinal

Terpopuler - Jonatan Susul Anthony ke Semifinal

INILAHCOM, Paris - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, memastikan diri lolos ke semifinal French Open 2019, menyusul rekannya Anthony Sinisuka Ginting.

Jonatan memastikan tiket ke babak selanjutnya usai menyingkirkan wakil Denmark, Anders Antonsen, dalam pertarungan rubber game dengan skor 17-21, 21-19, 21-16 selama 72 menit.

"Di game pertama saya cukup kecewa karena sebenarnya saya sudah unggul. Tapi saya melakukan banyak kesalahan sendiri," ujar Jonatan dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Di game kedua saya juga sudah unggul tapi tersusul lawan lagi. Di situ saya hanya berusaha melakukan yang terbaik, hingga akhirnya bisa menang di game kedua. Di game ketiga saya rasa dia cukup capek karena saya paksa main reli. Saya terus coba yang terbaik," bebernya.

Pada semifinal, Jonatan masih menunggu lawan antara Viktor Axelsen (Denmark) dengan Ng Ka Long Angus (Hong Kong). Dua calon lawannya tersebut masih belum bertanding.

"Besok saya mau fokus lagi, karena ini merupakan kesempatan yang baik buat saya meningkatkan poin. Tahun lalu di sini saya sampai perempat final saja," tutupnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jonatan Susul Anthony ke Semifinal"

Post a Comment

Powered by Blogger.