Search

Terpopuler - Monty Tiwa Rilis Serial Web The Trilogy of Senses

Terpopuler - Monty Tiwa Rilis Serial Web The Trilogy of Senses

INILAH.COM, Jakarta - Sutradara Monty Tiwa merilis serial web berjudul The Trilogy of Senses- Sometimes Love Doesn’t Make Any Sense. Serial web ini merupakan kolaborasi Monty dengan Campina Ice Cream.

Serial web ini merupakan proyek perdana sutradara yang biasa menggarap film layar lebar itu. Monty menghadirkan cerita yang menyasar kalangan mellenial. Serial web ini diputar perdana di kanal YouTube Campina Ice Cream mulai hari Selasa, 22 Oktober 2019.

"Ini merupakan proyek pertama saya dalam menggarap web series," kata Monty Tiwa di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Monty pun mengaku tertantang, apalagi sutradara berusia 43 tahun tersebut memang memiliki hobi makan es cream. "Jadi ini merupakan pengalaman tersendiri buat saya," ujar Monty.

Monty mengaku menggarap serial web punya tantangan tersendiri dibandingkan dengan film layar, baik dari sisi produksi maupun pembuatan skenario. Dalam penggarapan film layar lebar ia berikan  durasi yang cukup lama, namun kali ini dirinya diberikan durasi yang cukup pendek untuk menyampaikan misi dari judul web series tersebut.

"Ta[i buat saya ini sangat kreatif, saya sangat mengapresiasi langkah Campina untuk kolaborasi membuat web series ini menjadi langkah pemasaran yang kreatif. Tentu saja ini menjadi medium kreativitas saya sebagai pekerja seni," terang Monty.

Campina Web Series Web series terdiri dari 3 episode, mengangkat cerita tentang problematika sehari-hari yang terjadi di lingkungan milenial, dengan konflik yang terlihat ringan, yang sebenarnya bisa menjadi hal yang serius.

Adapun judul-judul dari Campina Web Series ini, yaitu Unseen (Yang Tak Terlihat), Unspoken (Yang Tak Terucap) dan Unheard (Yang Tak Terdengar).

Unseen (Yang Tak Terlihat) menceritakan hal yang sebenarnya ada di sekitar kita, namun tanpa sadar tak kita lihat, dan baru kita sadari harganya setelah kehilangan atau ditinggalkan.

Unspoken (Yang Tak Terucap) menceritakan hubungan keluarga, dalam hal ini kakak-adik yang tidak saling berbicara, sebab ada faktor-faktor yang harusnya terucap namun terhalang rasa, sehingga membuat hubungan menjadi dingin. Sedangkan

Unheard (Yang Tak Terdengar) menceritakan sepasang kekasih yang terhambat komunikasinya, karena hal-hal yang terlihat sepele namun berdampak serius, kesibukan dan teknologi yang terkadang berdampak buruk, terhadap hubungan yang harusnya berjalan harmonis.

Sutradara Monty Tiwa mengemas ketiga cerita tersebut dengan apik, dengan sentuhan emosi dan rasa, yang menjadikan Campina Web Series ini sangat layak untuk ditonton.

Sementara itu Brand Manager Campina, Mustofa mengatakan serial web The Trilogy of Senses merupakan pendekatan yang dilakukan Campina kepada generasi milenial.

"Ini dilakukan untuk mendekatkan brand Campina pada milenial dengan menggunakan platform digital, yakni meluncurkan web series di chanel YouTube kami," katanya. [adc]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Monty Tiwa Rilis Serial Web The Trilogy of Senses"

Post a Comment

Powered by Blogger.