Search

Terpopuler - Jamu Persija, Kevin: Persib Wajib Menang

Terpopuler - Jamu Persija, Kevin: Persib Wajib Menang

INILAHCOM, Gianyar - Persib Bandung akan kembali memainkan laga usiran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, ketika menjamu Persija Jakarta, Senin (28/10/2019) nanti.

Tim Maung Bandung tak bisa menjamu rival mereka tersebut di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, karena tak mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian.

Meski bermain jauh dari markas sendiri, salah satu penyerang Persib Kevin Van Kippersluis, tak mempermasalahkan hal tersebut dan ia bertekad untuk mempersembahkan kemenangan untuk Bobotoh.

"Tidak masalah. Dimanapun kami bermain, kami harus menang. Jadi mau itu bermain di Bali tidak masal,ah apalagi Bobotoh bisa hadir dan saya harap stadion bisa penuh dan kami akan bermain dengan fight untuk meraih tiga poin," ungkap Kevin dikutip dari Simamaung.

Kevin mengaku sudah tahu akan rivalitas Persib dan Persija. Namun Sekeras apapun persaingan itu, pemain asal Belanda tersebut hanya fokus untuk menang pada pertandingan nanti.

"Ya saya tahu, setiap klub mempunyai rival dan satu-satunya hal yang harus dicapai adalah kami wajib meraih kemenangan. Ini pertandingan yang harus kami menangkan," pungkasnya menutup.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jamu Persija, Kevin: Persib Wajib Menang"

Post a Comment

Powered by Blogger.