Search

Terpopuler - Temuan Tim Forensik Soal Jazad Mayat Dalam Karung

Terpopuler - Temuan Tim Forensik Soal Jazad Mayat Dalam Karung

INILAHCOM, Sulbar - Misteri wanita ditemukan dalam karung di saluran irigasi Desa Segerang, Mapilli, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, akhirnya terungkap. 
 
Wanita tersebut, diketahui bernama Jayanti (33). Ia diketahui sebagai ibu rumah tangga warga Desa Ugi Baru, Kecamatan Mapilli, Polewali Mandar. 
 
Jenazah, wanita malang ini kemudian di autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Polewali Mandar dan Tim Forensik menemukan tanda kekerasan pada tubuh mendiang. 
 
"Belum ada hasil, karena kami masih akan melakukan pemeriksaan laboratorium. Beberapa sampel organ telah kami ambil untuk diteliti lebih lanjut di laboratorium patologi dan forensik Makassar," ungkap spesialis forensik Dokkes Polda Sulsel, dokter Deni Matius. 
 
 
Meski menemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban, namun belum dapat dibeberkan lantaran akan disampaikan langsung oleh disampaikan oleh pihak Reskrim Polres Polewali Mandar. 
 
"Tanda kekerasan ada, tapi letak detailnya nanti akan disampaikan oleh pihak Reskrim Polres Polewali Mandar," tuturnya. 
 
Sementara itu, keluarga membeberkan bahwa, sebelum ditemukan tewas, korban sempat terlihat cekcok dengan suaminya pada Selasa (1/10/2019) lalu. [wll]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Temuan Tim Forensik Soal Jazad Mayat Dalam Karung"

Post a Comment

Powered by Blogger.