Search

Terpopuler - Sedih dan Haru Warnai Perpisahan Kontes KDI 2019

Terpopuler - Sedih dan Haru Warnai Perpisahan Kontes KDI 2019

INILAHCOM,Jakarta - Kontes KDI 2019 baru saja usai. Suci dari Asahan (Sumut) berhasil menjadi pemenang, disusul Marvin asal Ponorogo (Jatim) sebagai juara kedua, dan Nia asal Pekanbaru menjadi juara 3.

Dengan berakhirnya kontes tersebut, 20 kontestan KDI 2019 bersama Direksi MNCTV dan tim produksi KDI menggelar perpisahan. Ini merupakan simbol dilepasnya para kontestan setelah masa karantina selama 3 bulan kembali ke daerahnya dan siap berkarya di dunia musik dan hiburan.

Dalam sambutannya, Noersing selaku Managing Director  MNCTV berpesan kepada  kontestan untuk selalu memberikan yang terbaik, dan terus memperbaiki diri, serta menjaga reputasi.

Direksi lain yaitu Endah Hari Utami selaku Programming and Acquisition Director MNCTV dan Jasmine Pratiwi selaku Sales and Marketing Director MNCTV, mengharapkan para kontestan agar tetap rendah hati  dan tidak mudah tergoda hal negatif di dunia hiburan. Direksi MNCTV mendoakan kesuksesan bagi seluruh kontestan KDI.

Suci yang menjadi Juara dari Kontes KDI tahun ini berterima kasih atas segala dukungan dan jasa dari seluruh pihak di  MNCTV kepada dirinya. Suci mengaku sedih karena harus berpisah dengan sesama kontestan yang sudah seperti keluarga.

“Pokoknya Suci doain yang terbaik buat temen-temen semua, pastinya bakal kangen banget, semoga kedepannya semakin banyak job, dan jangan pernah lupa sama kebersamaan kita tiga bulan ini”, ujar Suci seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Kamis, (24/10/2019).

Gina Mayangari selaku General Manager Production MNCTV  menyampaikan acara pelepasan ini bukanlah perpisahan, karena MNCTV dan para kontestan sudah menjadi seperti keluarga.

“Hari ini kita sampaikan rasa bangga kita kepada 20  kontestan, kita ucapkan terima kasih, menemukan kalian adalah berkah, dan pastinya selamat berjuang di dunia entertainment," ujar Gina.

Perjalanan mereka untuk sampai di posisi Grand Final tentunya tidak mudah, dimulai dari audisi di kota asal daerah mereka, disaring lagi untuk masuk audisi di kota Jakarta dan bertemu dengan juri artis.

Selain itu, banyak proses yang harus mereka lalui terlebih dahulu mulai dari video booth, wawancara, dan masih banyak lagi.

Selama masa karantina mereka diberikan pelatihan-palatihan yang tidak hanya membuat mereka dapat berkembang di bidang musik, tetapi juga dalam pembentukan karakter yang baik. Ada pelatihan public speaking, koreografi, makeup, dan masih banyak lagi. Diharapkan seluruh  kontestan KDI 2019 siap berkarya dan sukses di dunia musik dan hiburan.(tka)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Sedih dan Haru Warnai Perpisahan Kontes KDI 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.