Search

Terpopuler - PT Indofood CBP Siapkan Produk Pengganti Pepsi

Terpopuler - PT Indofood CBP Siapkan Produk Pengganti Pepsi

INILAHCOM, Jakarta - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) menjelaskan tidak mengalami dampak negatif dengan berakhirnya kerja sama Exclusove Bottling Agreement (EBA) dengan PepsiCo.

Kerja sama tersebut berakhir tahun ini setelah menjalin bisnis bersama selama lima tahun terakhir. Perseroan menggendeng PerpsiCO merlalio anak usaha yang bergerak di bidang minuman nonalkohol, yaitu PT Anugerah Indofood Beverage Makmur (AIBM) dengan PepsiCo Inc di Indonesia.

Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, akhir pekan ini. Kerja sama dengan PapsiCo Indonesia dalam bentuk memproduksi, menjual dan mendistribusikan secara exclusiv4 produk minuman nonalkohol dengan mengggnakan merek PepsiCo mtil wilayah Indonesia.

Kerja sama berakhir karena PepsiCo tidak melanjutkan jangka waktu EBA karena alasan komersial.  Saat ini, perseroan memiliki beragam portofolio produk yang melinputi  minuman tek siap saji, air minum dalam kemasan, serta minuman rasa buah yang dipasarkan dengan menggunakan merk Ichi Ocha, Club dan fruitamin.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - PT Indofood CBP Siapkan Produk Pengganti Pepsi"

Post a Comment

Powered by Blogger.