Search

Terpopuler - Tommy Sugiarto Pijak Semifinal

Terpopuler - Tommy Sugiarto Pijak Semifinal

INILAHCOM, Odense - Tunggal putra Tommy Sugiarto melangkah ke semifinal Denmark Open 2019 Super 750. Tommy mengaku senang dan berharap bisa terus melaju.

Bertanding di Odense Sportspark, Jumat (18/10/2019) malam WIB, Tommy menyingkirkan wakil Thailand, Thammasin Sitthikom, dua gim langsung 21-17 dan 21-1.

Kemenangan ini sekaligus membawa Tommy unggul 2-1 dalam catatan pertemuannya melawan Thammasin. Terakhir Tommy dan Thammasin bertemu di Vietnam Open 2015 dimana Tommy menang 21-9, 21-10.

"Rasanya tentu senang bisa melaju ke semifinal Denmark Open kali ini. Bisa melewati babak demi babak hingga ke empat besar. Dia pemain yang sabar dan nggak gampang asal menyerang. Bisa dibilang stabil dari awal sampai akhir," ujar Tommy.

"Itu yang harus saya waspadai. Apalagi karena sendiri, saya juga harus sambil mempelajari dan melihat perubahan-perubahan dia di lapangan. Ini jadi tantangan tersendiri buat saya," tambahnya.

Di semifinal, Tommy masih menunggu calon lawannya, yakni antara Kento Momota (Jepang) dengan Rasmus Gemke (Denmark). Berhadapan dengan lawan yang semakin berat, Tommy berharap bisa tetap fokus dan tampil maksimal.

"Besok ketemu antara Momota atau Gemke, tentu tidak mudah. Saat ini saya mau fokus recovery dulu. Setelah itu baru mempelajari lagi permainan mereka. Saya ingin lebih maksimal dan all out di lapangan," tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tommy Sugiarto Pijak Semifinal"

Post a Comment

Powered by Blogger.