Search

Terpopuler - Terus Tertekan, Penyebab Fajar/Rian Kalah

Terpopuler - Terus Tertekan, Penyebab Fajar/Rian Kalah

INILAHCOM, Odense - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tumbang di perempatfinal Denmark Open 2019 Super 750. Terus tertekan dan banyak melakukan kesalahan sendiri menjadi penyebab.

Berlaga di Odense Sportspark, Jumat (18/10/2019), Fajar/Rian disingkirkan pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, 15-21 dan 19-21.

Hasil ini membuat Kamura/Sonoda sedikit lebih unggul dari catatan pertemuan dengan Fajar/Rian. Dari 11 laga, Kamura/Sonoda menang enam kali.

"Mereka bermain dengan sangat bagus sekali. Dari awal kami sudah ketekan lawan, dan kami juga banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu. Apalagi di game kedua kami sudah leading terus akhirnya kalah, itu harusnya nggak boleh. Kedepannya kami harus memperhatikan hal tersebut," kata Fajar.

"Kami sudah coba bangun komunikasi dan saling mengingatkan untuk jangan gampang mati sendiri. Tapi mereka hari ini mainnya lebih siap daripada pertemuan sebelumnya dan nggak gampang mati," timpal Rian.

Gagal melangkah lebih jauh, Fajar/Rian tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Tak ingin larut kekecewaan terlalu lama, mereka berharap bisa bangkit di turnamen berikutnya pada French Open 2019 mendatang.

"Kekalahan ini memang tidak sesuai harapan. Tapi kami harus terus bangkit dan mengambil pelajaran. Kami harus bersiap lagi dan fokus untuk turnamen berikutnya. Semoga bisa lebih baik," ungkap Fajar.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Terus Tertekan, Penyebab Fajar/Rian Kalah"

Post a Comment

Powered by Blogger.