Search

Terpopuler - Jelang Pelantikan Jokowi, Sandi Temui Rachmawati

Terpopuler - Jelang Pelantikan Jokowi, Sandi Temui Rachmawati

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, menyempatkan makan malam bersama Rachmawati Soekarnoputri. Pada kesempatan itu, Sandiaga memuji Rachmawati yang masih bersemangat  memperjuangkan nasib rakyat Indonesia.
 
Kontribusi Rachmawati yang juga diketahui sebagai politisi Partai Gerindra untuk Bangsa bukan hanya terlihat dalam keaktifannya di dunia politik tapi juga dalam sektor pendidikan. 
 
"Silaturahim sekaligus makan malam bersama Ibu Rachmawati Soekarnoputri, Soekarnoputri, Putri dari Presiden pertama kita, Bapak Pendiri Bangsa, Ir. Soekarno. Meski di usianya yang sudah cukup tua, namun semangatnya tidak pernah surut dalam memperjuangkan nasib rakyat Indonesia," cuit akun Twitter @sandiuno, dikutip Sabtu (19/10/2019).
 
 
Sandi mengatakan, Rachmawati yang juga diketahui sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Bung Karno ini, memiliki tekad yang luhur yakni ingin anak-anak muda Indonesia mendapatkan pendidikan yang berkualitas. 
 
"Beliau ingin memastikan anak2 muda Indonesia mendapatkan pendidikan yg berkualitas sehingga tercipta generasi penerus yg mampu memajukan perekonomian bangsa & menjadikan Indonesia sebagai bangsa yg maju, sejahtera,adil & makmur sesuai dengan cita-cita dari bapak-bapak bangs kita," tulis Sandi.
 
Di sisi lain, Sandiaga adalah salah satu tokoh politik yang diundang langsung oleh para Pimpinan MPR untuk datang menghadiri prosesi pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan Jokowi-Ma'ruf  di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Minggu 20 Oktober 2019.
 
Berdasarkan rundown acara pelantikan presiden dan wapres yang diterima wartawan, Sidang Parpurna dimulai dari pukul 14.30 WIB diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lalu mengheningkan cipta dipimpin Ketua MPR Bambang Soesatyo dilanjutkan dengan pembukaan dan pembacaan keputusan KPU tentang penetapan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih. [wll]
 

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jelang Pelantikan Jokowi, Sandi Temui Rachmawati"

Post a Comment

Powered by Blogger.