Search

Terpopuler - Scraft Nagita Slavina Mengusung Tema Lima Benua

Terpopuler - Scraft Nagita Slavina Mengusung Tema Lima Benua

INILAH.COM, Jakarta - Bintang sinetron yang juga artis film, Nagita Slavina meluncurkan produk fashion berupa scraft. Ia menghadirkan scraft dengan tampilan desain yang mengusung tema lima benua.

"Jadi aku kebetulan ada kerjasama dengan Diario untuk produk scraft, karena aku kan belum berhijab, tapi aku suka pakai scraft jadi penginnya masyarakat Indonesia bisa pakai," ungkap Nagita di Jakarta Fashion Week 2019, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

Bekerjasama dengan sebuah merek fashion Diario, Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, mempunyai ide untuk mengusung tema yang mencirikan lima benua. Menurutnya, desain-desain tersebut terinspirasi dari negara yang akan dikunjunginya bersama Raffi Ahmad, suaminya saat liburan keliling dunia.

"Kebetulan juga mau pergi jalan-jalan cukup lama jadi kenapa enggak kita bikin desain-nya lain dari yang lain terisnpirasi dari tempat-tempat yang akan aku kunjungi ceritanya," terang Gigi.

Scraft itu menurut Gigi mewakili lima benua di dunia, tak terkecuali yang mencirikan Indonesia.

"Jadi dari semua ada, Indonesia ada, benua Asia khususnya ada, jadi dari setiap benua lah," urainya.

Saat ini, sudah ada lebih dari 30 model desain scraft yang mewakili setiap benua yang ada di penjuru dunia.

"Ada banyak setiap benua itu ada lima seri, jadi total ada 30-an macam. Belum sama yang polos," ujarnya.

Scraft Diario x Nagita Slavina sudah tersedia dalam gelaran Jakarta Fashiom Week 2019 di Senayan City. Tak hanya untuk perempuan berhijab, scraft tersebut juga cocok untuk perempuan yang belum berhijab. [adc]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Scraft Nagita Slavina Mengusung Tema Lima Benua"

Post a Comment

Powered by Blogger.