Search

Terpopuler - Di Kantor Baru, Wishnutama tak Ingin Dipanggil Pak

Terpopuler - Di Kantor Baru, Wishnutama tak Ingin Dipanggil Pak

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Wihsnutama akhirnya tiba di kantor barunya usai dialantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (23/10/2019).

Wishnutama disambut pejabat setempat. Tiba lebih dulu, pria yang akrab disapa Tama ini malah 'menyambut' Menpar Arief Yahya yang datang belakangan.  Setelah itu, Tama langsung diajak keliling oleh Menpar sebelumnya Arief Yahya. Ada momen unik yang terjadi antar keduanya.

Arief Yahya selaku tuan rumah langsung mengajak Tama keliling Gedung Sapta Pesona Kemenpar.  Arief Yahya pun menunjukkan isi kantor Kemenpar dan staffnya pada Wishnutama.

Tama pun merasa tak lazim dipanggil dengan sebutan pka oleh Arie Yahya. Ia pun meminta agar tetap dipanggil dengan namanya.

"Saya sudah bilang di bawah tadi, jangan panggil saya pak bisa langsung panggil nama," pintanya.

Mendengar itu, jajaran Kemenparekraf pun spontan menyeletuk menanggapi ucapan Wishnutama.

"Takut kualat," ujar mereka.

Diberitakan sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Wihsnutama akhirnya tiba di kantor barunya usai dialantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (23/10/2019).

Wishnutama tiba di lokasi pukul 12.30 WIB. Dia datang masih mengenakan jas dan kopiah hitam. Pria yang akrab disapa Tama ini pun disambut oleh jajaran eselon Kemenpar yang telah menantinya di lobi.

Usai bersalaman, Tama pun langsung diajak berkeliling oleh Kahumas Kemenpar, Guntur Sakti melihat-lihat Kemenpar. Tak berapa lama di lobi, Tama pun langsung bergerak turun ke area Balairung Soesilo Soedarman.

Di sana, Tama pun langsung mengikuti jamuan singkat yang telah disediakan sebelum mengikuti Serah Terima Jabatan atau Sertijab dari Menpar Arief Yahya ke Wishnutama pukul 13.30 WIB nanti.

AY tiba pukul 13.00 WIB. Ia pun disambut Wishnutama di lobi bersama jajaran eselon Kemenpar. Diketahui, Wishnutama datang lebih dulu dari Arief Yahya. [hpy]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Di Kantor Baru, Wishnutama tak Ingin Dipanggil Pak"

Post a Comment

Powered by Blogger.